SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

TT

Seiring berjalannya waktu, haha akhirnya tiba malam ini, saat saya menulis ini, sebuah catatan tidak tidak puitis, tidak romantis, dan tidak penting, yah sekedar mengingat saja mumpung ingatan saya masih sedikit agak lancar. (nanti sebentar lagi ya ATRDku sayang, ATRD adalah mata kuliah Analisis tegangan regangan dan deformasi pembaca, di teknik sipil dan lingkungan UGM)

TT perdana. Ini adalah yang akan saya korek kembali. Sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia ingatan yg masih diberikan kepada saya, Alhamdulillah, thanks ya Rabb ku.


Tak lelah saya menuliskan tentang almamater saya, yakni sebuah SMA yang sangat luar biasa, sebuah tempat yang damai, tempat dimana orang-orang besar dilahirkan disitu, tempat yang telah memberikan sumbangsih untuk dunia, tak lepas negeri kita ini. Sekolah sederhana, yang dinobatkan sebagai sekolah tertib hukum, terpilih bersama 5 sekolah menengah atas se-Indonesia, sejajar dengan SMA TN itu juga lhoh, terus konon katanya pernah juga menjadi sekolah menengah atas paling Islami se asia tenggara 2002. mungkin dinilai bukan sekolah terbaik di DIY, tapi terbaik bagi alumni-alumninya trmasuk saya J tak perlu lagi saya sebutkan ya apa nama sekolah itu, mungkin sodara sudah tau.kalau belum, tolong lihat posting sebelumnya, ada logo sekolah tersebut.
Terimakasih Tuhan ku, telah Kau izinkan diri ini berlabuh di dalam kedamaian irama yang didendangkan orang-orang hebat di sini. Kalau melihat kembali kepada orang-orang penting di negri ini tak sedikit yang lahir di tempat ini. Terimakasih. Saat ini saya tidak akan membahas mengenai alumni yang selalu merasa lebih baik, tidak, saya hanya ingin mengingat sedikit momen yg melibatkan saya dulu.
Benar-benar masih hangat di ingatan saya ketika waktu itu masih kelas X, berada di ruang 208, dari label kelasnya tertulis Civics class, kelas kewarganegaraan, yang di masa itu diampu oleh beliau yang baik hati (seorang guru favorit yang sering tidak mengajar, dan selalu mengatakan “ yang penting kalian bisa pelajaran selain PKn, matematika, kimia, fisika, dll lebih kalian butuhkan dibanding Pkn, bagi saya yg penting kalian diterima di universitas favorit, karena semua aspek kehidupan merupakan pelajaran PKn, tidak melulu hanya saya berikan di kelas,”)  terimaaksih pak... (ini juga disampaikan keika purna siswa angkatan saya oleh sang mitra.)
Wew, tempat sudah saya definisikan, nah waktunya itu saya kurang terekam dengan baik. Yang jelas, siang-siang kosong tuh pelajaran, trus sang ketua kelasnya (si paskib nasional yg nurunin bendera sewaktu 17 agustus 2008 di istana negara) , itu membawa setumpuk angket ttg MPK awward...pemilihan siswa berdasarkan kategorinya,nah kategorinya itu  buat kelas 3. Si ketua itu asal aja naruh angket di meja guru, Cuma bilang suru ngisi tanpa tindak lanjut,ahaha mungkin dia capek latian tonti atau paskib kali, trus ada sebagian yg ngisi tapi kebanyakan cuek.
Seingat saya, kategorinya ada kakak kelas terfavorit, kakak kelas paling eksis, kakak kelas paling gokil. Haha timbul niat iseng saya, berhubung teman2 saya pada cuek nih, saya langsung memborong tuh angket dan saya mulai mengisinya. Duh duh, usut punya usut malah saya sendiri bingung mau ngisi apa. Di pikiran saya kebayang orang2 yg teramat hebat, meskipun saya kadang kurang menyukai mereka itu, di antaranya adalah sang ketua teater dan juga koord sie acara G*T( main director dr film tahunan 08 yg skrg kuliah informatika di sebuah PT di bandung), sang ketua umum G*T (beliaunya kuliah FTMD di sebuah institut di bandung,  ini nih yg adiknya dibilang mirip saya, bahkan teman2 beliau itu mengira saya adalah adiknya, karena mereka bilang saya mirip, haha padahal tidak). Trus lagi ada temannya sang ketua G*T beliaunya ini satu kelas di ipa1, orangnya nyleneh, tapi alim, haha secara, koord pansus euy :p sekarang di teknik geofisika di sebuah institut di bandung juga. Trus lagi, nah satu orang ini yg bikin saya kesel, orangnya sering muncul dimana mana, samai bosen saya ketemu, bahkn saking emosinya saya pernah nyeletuk ttg dia di perpus, haha aneh, tapi baik, anak tonti juga, sekarang di bandung juga tp ga tau jurusannya apa. Hmm terbersit juga sama si 2 ketua lain dari G*T itu, wuih wuih keduanya ini sekarang mahasiswa tingkat akhir di pajak ST*N. Satunya sekarang jadi ketua imm kata temenku,trus jadi bidang acara di semacam G*T nya ST*N gitu kemarin kata I*a.ckck beliau-beliau yg di st*n ini sangat fenomenal lhoh, bagaimana tidak, yg ketua imm ini dulu pernah membuat angkatan saya menangis. Haha dan saya ? tidak berenti2 nangisnya walopun udah disuru lari-lari naik ke kelas lante 3 juga tetep aja kayaknya ga ikhlas mau berenti nangisnya, trus satunya malah dimintai minum sama kelas saya di G*T (cordoba).wuw lha beliaunya ini ga pernah muncul je, yg terkenal Cuma namanya jadi ya mana ngerti kalo yg punya nama adalah yg ini, makanya sampai dimintai minum segala (maaf maaf saudara J) . pokoknya 3 ketua G*T itu menurut saaya adalah orang2 hebat semua, wuih slogannya ini masih mengena di hati sampai sekarang bahkan tak terlupa sampai kapanpun, “buka hati tatap kebenaran raih ridho Illahi.) hmm siapa lagi ya yg dulu sempat saya calonkan. Hmm, sudah kayaknya. Jadi yanjg saya isikan di form itu semua ketegori kakak kelas terfavorit nya sama, yg ketua teater itu plus koord sie acara plus rohis , (haha, maaf saudara yak!) trus kategori yg lain saya isikan acak, sekenanya...
Ini nih cerita selanjutnya, saya sudah ga niat dateng TT, suatu perpisahan untuk melepas angkatan yg lulus, lhah gimana mau dateng, tempatnya jauuuuuuuuhh banget,( sama kayak TT angkatanku ding). Nah akhirnya saya dibujuk juga, dan dateng karena diancem ga bakalan diliatin film angkatannya yg katanya bagus itu. Haha akhirnya aku dateng juga, ngikuti acara demi acara dan tiba suatu saat ketika dibacakan pemenang dari kakak kelas terfavorit itu, haha haha haha dan bagaimana hasilnya saudara saudara ?? kakak kelas terfavorit yg terpilih adalah kakak kelas terfavorit versi saya. Haha sangat sedih saat itu. Ketika beliau seketika mengucapkan terimakasih pada saya padahal beliau masih di panggung. Apa apaan sih padahal saya Cuma iseng,. Begitu kemudian diputarkan film angkatannya. Okedeh saya penasaran sama syuting layang2 kuning nya, angkatan terhebat yg benar2 dekat dengan angkatan saya. Terimakasih ! terbanglah tinggi layang-layang kuning ! saya yakin manusia-manusia hebat seperti anda-anda inilah yang akan mengubah dunia menjadi lebih baik. Mohon bimbingannya untuk adik-adikmu...bukankah angkatan yang baik bukan hanya angkatan yang merasa bahwa mereka lah angkatan terbaikJ
*mungkin saya tak berharga di sini, tapi sekolah ini sangat berharga di hati saya, bahkan sampai sekarang saya belum menemukantempat sebaik di sini, dan ini sedang dalam pencarian. Terkadang air mata saya tak tertahan ketika menatap banyak sekali trofi berbaris rapi di lobby, kenapa? Karena saya hanya bisa menyumbangkan sangat sedikit, bahkan sesekali saat saya melewati letak prasasti yg pernah saya kontribuskan itu saya benar2 ga ada artinya, saya tidak bisa memberikan apa2 di sini, (saya hanya turut berkontribusi sedikit sekali, dan trofinya diletakkan di barisan dekat dinding barat, disitulah..)
sayarindulabbaslapvolgvtbackwallpulsekpmpmktevaluasiohmyschool

date Kamis, 14 April 2011

0 komentar to “TT”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.