SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

Dulu saya sempat posting beberapa hal dalam blog ini, namun, terpaksa saya hapus, karena saya benar-benar tak ingin menyakiti hati orang. Jauh..jauh di dalam lubuk hati saya, haram hukumnya menyakiti hati orang lain. Lebih baik saya saja yang sakit hati. Gitu. Akhirnya saya hapus, dan untuk satu halaman disini ada yang sengaja tidak saya hapus. Kenapa? Lagi-lagi karena saya ga ingin menyakiti hati orang. Dulu ada yang sempet mengatakan pada saya “ saya ga mau jika di posting dan hanya untuk dihapus” oke, saya hormati permintaan njenengan, saya ga ingin menyakiti hati orang yang jelas, dan saya menepati janji kok. Tenang saja.
*ini hanya kisah wagu karena saya terlalu vulgar nyebut nama orang-orang dalam tulisan saya yang terdahulu, bisa buat introspeksi. Pernah ketika saya sedang ngeprint di sebuah tempat di dekat SMA saya, kemudian ada mbak mbak yang tiba-tiba menyapa saya, saya blum kenal sebelumnya, tiba-tiba beliau bertanya begini,
“Dek ***** ya?”
“iya mbak. Lhoh mbaknya siapa? Kok tau saya?”
“ehm... saya pernah mbuka blognya adek, ternyata adek ini sahabat dekatnya X ya?”
“oh iya mbak. Beliau sahabat saya, teman baik saya, dan saya sangat teramat bangga bisa berteman dengan beliau. Beliau luar biasa.”


Begitu, nampaknya si mbak mbak ini agak gak terima gitu ketika saya menulis banyak tentang sahabat saya itu. Heeeemmm oke, akhirnya saya hapus postingan.
Dan saya ga tau apakah beliau yang sering saya tulis dalam posting blog saya itu tau atau tidak, kalau tau juga tak apa, saya hanya menceritakan fakta kok, dan sepertinya beliau sudah mengetahuinya. Hoho afwan nggih, afwan sudah mengobjekan njenengan dalam tulisan saya. Dulu blog saya adalah teman curhat saya. Dan isinya semua tak penting, sampah semua bahkan tak Cuma X, tapi Y, bahkan Z yang sering saya tulis, inilah saya, kalau lagi pengen nulis ya nulis aja semaunya,hehe. Mengingat saya bukan penulis, jadi saya mewakili tangan, kaki, pikirran dan lidah saya, memohonkan maaf yang setulus-tulusnya apabila ada kata yang kurang berkenan dihati sodara, saya minta maaf. 


Afwan jiddan. Syukron katsiro telah mampir 

date Kamis, 14 April 2011

1 komentar to “maaf”

  1. free dreamer
    14 April 2011 07.38

    ini tulisan parah...ga jelas banget banget banget.wkwkwk bagaimana ya kalo beliau membaca.wkwk

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.