SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

kali ini saya bukan mau curhat sodara, tapi mau merenungi nasib saya. nasib yang mana? 

http://4.bp.blogspot.com/_LmftuqFL7uA/S-r0L-5wYNI/AAAAAAAAAFc/6WY1ipIWJck/s1600/LoveTriangle_MOMn.jpg

yah nasib saya yang sering menjadi tempat curhat. sejak dulu.dulu sekali. bahkan akhir cerita dari curhat teman2 saya itu bermacam2, bahkan ada yang ngimbas ke saya. hehe antara lain, adik kelas saya yg statusnya adalah ketua osis itu, kemudian kakak kelas saya 08, trus lagi .... nuaaaaahh buanyak pokoknya bahkan saya lupa jika harus mengabsen satu per satu. 



kali ini saya bukan akan menceritakan curhat dari teman2 yang dahulu.
tapi...sekarng. saat ini juga saya sedang bingung dengan curhat teman saya. ah susah diceritakan.hehe karena ini melibatkan2 temansaya. nah yang 2 adalah teman SMA saya dan yang satu teman sekelas. hehe saya bingung kalau mereka semua bertanya "apa yang haru saya lakukan? aku harus gimana?" wkwk terusterang aku bingung. aku bukan kalian, aku ga mengalami dan ga merasakan apa yang kalian hadapi. triangle love gitu lah pokoknya. hadeh... kemudian saya malah minta bantuan si dosen gendeng itu, dia tumben bijak pas malem2.wkwk ya sudah deh aku kasih saran ke mereka bertiga sebisa mungkin untuk tidak merugikan satu sama lain,maklumlahn saya kurang ahli dalam urusan ini,hehe maaf ya:)

hhhhhhhhhhhh lelah lelah....kapan laporan mekflud ini selese.beeeeeeeeeeeehhhh

date Kamis, 14 April 2011

0 komentar to “teman curhat”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.