SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

Wahai kau entah siapa aku tak tahu.
Aku masuk dari sebelah sini.
Aku harap kita kini berada di labirin yang sama. Tetapi aku ingin kau masuk dari sisi yang berbeda. Aku tidak ingin merepotkanmu atau pun memudahkanmu. Aku tidak ingin mengambil jatah belajarmu dalam menyusuri setiap sisi tembok yang salah. Begitupun juga aku, jangan ambil jatah tersesatku.
Kemudian, nantinya kita akan bertemu di tengah labirin yang sama. Mengambil bendera finish, lalu mencari jalan keluar berdua. Hingga apapun yang terjadi nanti kita akan cari jalan keluar berdua. Entah berhasil keluar bersama, ataupun tersesat bersama.
wahai kau entah siapa aku tak tahu.
Jaga dirimu baik baik.
Sampai ketemu.




http://emhabayu.wordpress.com/
thanks sudah menginspirasi dan menjadikan kalsium yang semakin menguatkan tulang2ku :D



date Minggu, 17 April 2011

0 komentar to “Kita Satu Labirin”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.