SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

ini bagus kita renungkan, dapet darii repost-annya temen, baca yuk sodara :D

bismillahirrahmanirrahim..

Sudah dari dulu banyak cerita bahwa wanita terbuat dari tulang rusuk pria.. hmm cerita yang menarik. Kalau ditinjau dari segi kedokteran, transplantasi organ tidak akan cocok jika kecocokan <60>


Kembali dari cerita ini kira kira siapa ya jodoh saya nanti, seperti apa rupa dia, seperti apa agamanya? Seperti apa pendidikannya? Wah saya gak bakalan kebayang deh surprise apa yang bakal Allah kasih ke saya nanti… tapi satu hal yang saya yakin kalo jodoh saya itu ya pasti yang terbaik yang Allah kasih, yang bakal jadi ibu untuk anak-anak saya, yang bakal jadi teman dalam susah maupun senang dalam kaya atupun miskin, dalam tidur maupun jalan jalan. Ah ngebayangin seperti apa orang nya aja udah bahagia, gimana pas nikah nanti, pas ijab Kabul.. hohoh berlebihan sekali..
Kira kira seperti apa ya dia? Siapa ya dia? Apakah teman kecil saya, teman dekat saya, atau mungkin teman kuliah saya? Atau bahkan orang yang sama sekali saat ini belum saya kenal… hmm gak tau deh.



QS. Yasin (36): 36



Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan berpasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.



QS. An Najm (53): 45
dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan,


QS. An Naba’ (78): 8



dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan,…



Udah banyak tuh ayat di atas yang menjelaskan kita emang diciptakan udah ada jodohnya bahkan dari dalam kandungan udah ada tuh nama jodoh kita, rejeki kita, umur kita.. ahh.. semoga saya masih sempat bertemu diri nya sebelum saya meninggal --> kok jadi serem…
Sempet kepikiran kalo misalnya besok kiamat apa yang akan kamu lakukan, saya akan mencari gadis yang mau saya nikahi.. alah alah.. kayaknya kurang lengkap gitu kalo gak nikah.. ahaha “ kan menikah menyempurnakan sebagian agama”


QS. Ar Rum (30) : 21



Dan diantara tanda tanda (kebesaran)-Nya ialah da menciptakan pasangan pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan Dia menjadikan diantara mu kasih sayang. Sungguh pada yang demikian itu benar benar erdapat tanda tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berfikir.



Surah Ar-Rum ini kayaknya pamungkas deh, biasa dibacain pas ada pernikahan. Hmm.. dulu terasa biasa aja, sekarang luar biasa. Mungkin karena sudah melalui fase growth spurt spiritual kali ya.. haha


Dan saya yakin tanpa perlu saya melakukan hal pemaksaan seperti menodong pistol atau scalpel ke leher nya sambil bilang “ eh, kamu mau jadi istri saya gak? Kalo gak saya gorok nih”. Atau saya melakukan pacaran, pasti dia emang udah ditakdirkan jadi jodoh saya!! Wahahah. Sekali lagi, karena saya yakin bahwa tulang rusuk tidak akan pernah tertukar.


Ada status orang yang pernah saya baca bilang gini “ membaca surat yasin tidak akan membuatmu berhenti menghantui ku, hanya akad nikah lah yang bisa” hha…

date Jumat, 22 April 2011

0 komentar to “Karena Tulang Rusuk Tidak Pernah Tertukar”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.