SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

25042011
Yang saya catat di hari ini ada beberapa hal. Statistika-tidak lulus pretest-potong rambut, ini kronologisnya urut waktu di hari ini.
1.       Statistika
Mulai entah kapan saya sendiri ga ngerti. Yang jelas saya gak peduli sama yang namanya nilai. Kemarin UTS ya uda ujian, usaha belajar, ujian, kelar,gudbai pokoknhya... gak mikirin saya bisa ngerjain atau gak, hehe. Kuliah perdana paruh kedua semester pun saya gak datang, tepatnya saya mutung sama dosennya, kenapa? Kan jadwal yang bener senin jam9. Nah masak jam itu juga baru diumumin kalau kuliahnya diundur. Dan gak tanggung2, diundurnya jam setengah 4. Zzzz ini nih, saya kalo ngomong emang gak main2, mutung ya mutung benern. Ga dateng beneran, dan katanya nih, kuliah itu mbahas soal trakhir UTS yang dibilang susah itu. Nah saya Cuma sms temen, emang jawaban yg bener berapa? Katanya 17 tahun gitu, nah dan alhasil, saya pun telah lupa tepatnya jawaban saya berapa. Hehe, tapi perasaan saya mengatakan kerjaan saya bener. Ah mbuh lah. Gitu pokoknya. Kemudian, pertemuan hari ini dijanjikan hasil UTS statistikka mau dibagiin, oke saya tunggu. Kebetulan dibagikannya di akhir, harus ikut kuliah dulu, dan setengah 11 pun tiba, saatnya si dosen mengakhiri kuliah, dan dibagikan hasilnya. Udah pada ribut ribut rebutan itu pada ngambil. Saya? Nungguin antrian reda dulu, biar ga desak2an gitu maksud saya. Dan ada kesempatan, saya ambil kerjaan saya. Dan hasilnya? Biasa. Tidak juga saya katakan bagus. Tapi juga tidak jelek2 amat. 90. Standar lah untuk skala benar hingga maksimal 100. Saya tanya rica, yang biasanya paling tinggi nilainya, dan benar sodara, dia 95. Tapi saya belum nemukan lainnya yang lebih bagus. Okelah, kalau ingat jaman2 suram bersama statistika, menjadikn ini sebagai faktor syukur tingkat n faktorial. Haha kenapa? Karena, dulu jaman SMA, saya paling ga bisa yang satu ini, saya masih ingat bener ketika saya termasuk golongan orang2 yang wajib untuk memperdalam ini, alias remed statistika, saya dapet 4 dalam skala 10. Hahahaahaahahah jaman kelas 11. Dan di UN pun kayaknya saya ga bisa ngerjakan soal statistikanya, haha lhah saya Cuma ngerti rata rata hehe.
Kalo UTS ini, saya kehilangan skor 10 di satu hal yang sangat mudah, namun saya ga bisa, hehe benere tinggal ngalikan aja udah jadi, tapi yang namanya gak ngerti ya malah muter2 saya nyarinya. Hehe. Ya sudahlah. Cukup 90 untuk UTS. Thanks God
2.       Tidak lulus pre test ATRD
Nah lhoh. Hhahah saya gak lulus pre test ATRD. Dikasi tau gitu sama si dosen, saya mah tenang2 aja, tidak kaget, dan dalam hati saya bilang wajar. Hehe saya memang gak ngapalin, Cuma mbaca panduan praktikum doang. Dan panduan praktikumnya tidak saya bawa ke kampus coba. Haha saya santai banget pas itu, heehe. Anda tau sodara apa pertanyaan pre test?
Ya wajar, suru nyebutin tujuan praktikum, alat bahan, prosedur percobaan, trus definisi, trus gambar alat, dan sejenisnya. Dan mana saya bisa hafal? Sama aja saya ngapalin buku panduan praktikm kan? Semua itu untuk apa? Pas praktikum kita bawa buku panduannya juga. Haha wajar kan kalo saya gak lulus, trus pas ngerjain soalnya saya Cuma bisa nulis dikit (hahaa gak papalah nulis dikit daripada seperti sebelah2 saya, bawa contekan, dan contek sana contek sini, meskipun sedikit, meskipun gak lulus adalah otak saya sendiri) ya panteslah kalo bawa ringkesan gt trus lulus. Haha lagian yg lulus Cuma dikit, banyak bnget gak lulus. Dan yg ga lulus suru menghubungi asisten, saya ga akan menghubungi asisten, paling asistenku gak tau kalo saya gak lulus, orang yg koreksi kerjaan saya tuh si koord asisten. Beeeeh emang sudah dendam kalo si koas sama saya, sejak gamtek kan emang uda ga beres, tapi ini Cuma saya yang ga lulus di kelompok saya. Haha  nikmati nikmati. Dan besok pagi, saya praktikum ATRD.... (praktikumnya saya parah, tapi kuliahnya insya Alloh tidak parah, heehe) eh trus lagi temen sebelah saya itu, jawabannya nyontek saya, tapi dia lulus tuh, tapi memang beda asisten sih. Hehe wajar. Ktaanya mau pretest ulang, haha paling saya juga ga lulus lagi, orang saya ga mau ngapalin kok. Sekali sekali mah jadi bandel (padahal bandell terus)
Trus lagi pretest Mekanika fluida, paling saya juga gak lulus lagi, hehe saya gak apalnyalebih parah itu, yang prosedur percobaannya parah, semua saya isi gini, letakkan alat di hydraulic bench, bukakatupnya, alirkan air sedikit demi sedikit, catat hasilnya... hahahah kayak mau bikin adonan kue aja nih, abis mau nulis apa juga ga ngerti saya.  Yg nentuin lulus apa gak itu juga asisten.. semoga si koas mekfludnya baik, kebetulan saya dapet asisten koas nya lgi.
3.       New hair style
Yah bener kali, potong rambut. Mbuang sial. Hhhahahaha

Mungkin anda akan men-judge saya ga serius, saya terlalu cuek dengan masa depan saya- saya terlalu berbedapendapat dengan yang menurut anda benar- monggo silakan anda mau berkomentar apa--- yang jelas, saya akan menunjukkan sesuatu dari yang belum pernah anda temukan- saya-saya-saya yang akan menunjukkan pada anda. So? Nantikan lah sodara J

date Rabu, 27 April 2011

0 komentar to “Statistika-tidak lulus pretest-potong rambut”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.