SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

saya menggemari cerita dalam dunia pewayangan. nah kan di pewayangan ada negara-negara, misalnya kerajaannya Prabu Puntadewa di Amarta, Kresna di Dwarawati. Suyudana di Ngastina. terkadang saya sering membayangkan letak-letak kerajaannya itu. hehe saya memang mungkin gak hafal sama lakon pewayangan, soalnya kan banyak banget dan tapi saya bisa ngikuti, hehe pewayangan itu bagus pokoknya. dan saya dapet gambaran imajiner dari letak kerajaan di pewayangan... enjoy !
peta pewayangan

date Jumat, 22 April 2011

0 komentar to “peta pewayangan ❤”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.