SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

27042011
nah kan ini hari saya gak ngerti mimpi apa semalam.
matematika oh matematika,
ada PR. cuma dua sih, day saya cuma yakin 1 jawabannya, trus ke kampus belajar bareng kan. ole. trus lanjut, ceritanya nih, kelas matematika jam 1 pun dimulai.
biasalah, saya cukup ngefans dengan dosen mtk, ibu nya profe ngajarnya, cuma yg gak disukai sm teman2 adalah kata2na itu lho, kalo nyinggung rak tanggung2 deh, gradiennya jadi tak hingga. haaha saya sih cuek,paling juga bukan saya yang dikata2in. tapi kalau hariini sungguh terlalu.
====

dosennya nyuruh ngumpulin PR, tp yg boleh ngumpulin cuma yang ngerjakan sendiri di rumah. gitu, nah kan pada solid, kebanyakan ngerjain di kampus, jadi gak pada ngumpulin, tp ada jg yg ngerjakan dirumah, tp kan gak enak mau ngumpulin sendiri gitu. hadeeeh ibuknya.,trus disindir2, dan katanya taun depan uda gak mau ngajar sipil lagi.
===
beeeeh beduli amat.
===
ini sudah menjadi catatan saya hari ini, terimakasih

date Kamis, 28 April 2011

0 komentar to “#mtk27042011”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.