SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

hello teman, ini kan yang kamu minta? so so sory ya nek cerita langsung kagak bisa saya. hehe
oke saya ceritakan. begini. kemarin 27042011 kan pagi belajar mtk, trus aku ama F ama D juga itu makan, nah pas makan dia cerita gini,
------
aduh aku abis dimarain nih
nah kenapa?
gak tau nih, Y tadi habis mecahin fosil pas praktikum, trus dia telfon aku, marah2, 
 lhoh yang mecahin dia kenapa marah2 ke kamu?





yah gak tau, biasanya juga gitu.
dia itu sok sokan,
eh PGT kelas kita UTS tertinggi 87, jelek banget kan, pantes Y itu nilenya jelek2, soalnya geologi cara nilenya gak pake deviasi kayak sipil. lagian nilenya PGT gak pake deviasi, masih mending statistik, yah IPku jelek mesti semerter ini, abis setres, Y marah2 muluuuu, benernya aku pengen sendiri, mikir kuliah dulu, tapi dia gak mau.
dia itu egois, dia itu nganggep jurusannya itu paling bagus, paling menjamin, paling berat njalaninnya, pokoknya sukaknya selalu mbanding2in sama sipil.. dia gak mau disaingin. waktu IP ku lebih bagus dari dia aja, dia marah2, bilang ini itu bla bla bla. dia itu keras, keras banget...

tapi kamu kan bisa ngehandle?bagus kan dia keras, kamu suka ngalah, santai gitu, kan saling melengkapi?
eh apanya? aku gak santai, aku keras juga, kalau dia ngata2in ya aku bales ngata2in juga, parah, sukaknya ngritik, nglarang ini itu. parah. kemarin kan Y udah bilang, kalau nanti selese kuliah aku disuru langsung pulang aja, nah aku juga langsung pulang kan, eh setelah sampe rumah, dia telfon, katanya Y masih nungguin aku di kampus, kan ya  uda aku bilang aku uda pulang katanya tadi disuruh pulang, eeehhh malah Y marah2, bilang ga punya insting, orang ditunguin malah pulang.... nah selang berganti. kemarin Y praktikum smape jam 6, kan aku tungguin, eh Y malah pulang, yah uda aku gantian marah2, tak bales bilang Y gak punya insting.
aku gak bisa kayak gini terus, aku capek.....
sabar sabar..yuk makan dulu, trus ke masjid, trus kuliah, cepet banget jamnya.


-------
begitu teman, percakapan saya dan F siang itu, semoga bermanfaat, yang italic itu saya, yang normal itu F,

date Kamis, 28 April 2011

0 komentar to “fosil pecah-marah !”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.