SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

"kangen ikut pameran lukis di dinas pendidikan sleman"

begitulah tiba-tiba suara hati saya nyeletuk. hehe, meskipun saya bukan pelukis, tapi dulu guru saya bilang, seni itu tidak harus nampak sebagai seni, mungkin kita bisa menyebutnya sebagai seni padahal orang menilai itu bukan karya yang berharga. saya suka ngorek-orek dengan kuas, dengan tina, dengan spidol, dengan cat air, dengan apa sajalah... hehe aku kangen 'the sick apple' sebuah lukisan mawut, yang kebetulan lukisan itu dikasih tittle sama guru saya sebagai apel yang sakit. begitu. aaaahhh sayangnya saya belum bisa menunjukan gambarnya, hehe mungkin lain kali...

date Sabtu, 23 April 2011

0 komentar to “apel yang sakit”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.