SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

dan saat ini pun saya gak ngerti bagaimana nasib mata saya. sudah tanpa kacamata. sebulan lebih tanpa kacamata. bahkan untuk memakainya lagi, seakan saya sudah lupa. saya bosan pakai kacamata bertahun-tahun. 

dan bagaimana dengan kacamata saya? apa kabar?

date Sabtu, 23 April 2011

0 komentar to “kacamata : how're you ?”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.