SELAMAT DATANG DI DUNIA KUPU-KUPU

hati-hatilah, blog ini berpengaruh pada 'kejiwaan' anda, menyebabkan adiksi, dan jangan tiru adegan berbahaya. jadi sering-sering aja mengunjungi blog saya ya :)

klik ENTER untuk melanjutkan !

---------------------------kupu-kupu-------------------------

WARNING !

ENTER

Skype-ing (ditulis sama seorang pocong )

Malem ini hujan deres, gue nggak berani kemana-mana. Pertama, gue ngga bisa berenang. Kedua, jangankan berenang, sekedar pegangan aja gue gak bisa. Miris..

Berhubung nggak kemana-mana, malem ini gue cuma mantengin laptop di rumah. Gue bersyukur Tuhan menciptakan kata 'mantengin'. 'Mantengin' adalah kata yang bener-bener tepat untuk kasus ini karena gue bener-bener cuma mantengin, ngga ngapa-ngapain. Pada dasarnya gue pengen mencet-mencet, tapi ya mau gimana.

Malem ini, seperti biasa, gue iseng skype-an di kamar. Gue udah nggak tau lagi mau ngapain. Kebetulan minggu ini gue lagi ngga punya pacar. jadilah gue luntang-lantung ngga jelas gini.

Beberapa hari yang lalu gue pernah bilang kalo cewek yang ngerti bola itu sexy. Banyak cowok yang ngeretweet dan mengiyakan. Dimata mereka, cewek yang ngerti bola itu emang dewa banget. Terlihat lebih oke dibanding cewek lain yang cuma ngerti teknik nyatok poni atau nyukur ketek doang.

Dengan post ini, pernyataan kemarin resmi gue cabut. Cewek yang ngerti bola itu, nggak sexy-sexy banget! 

Barusan gue skype-ing sama Sandra, anak SMA yang ngerti bola banget. Tim favoritnya Barcelona, rival abadi tim bola kesayangan gue, Real Madrid. Awalnya gue excited ngobrol sama beliau. Setelah beberapa lama ngobrol, Sandra ngaku kalo dia suka main futsal. Gue kaget.. Perasaan gue mulai ngga enak. Karena penasaran, dia gue pancing buat berdiri. Alibinya gue bilang ke dia kalo dia terlalu cantik buat main bola dan gue penasaran pengen liat dia setinggi apa. Sandra percaya dan mesem-mesem (dalam kasus ini Sandra ngga tau kalo gue bohong).

Nggak berapa lama, Sandra berdiri.

Gue pingsan.

Kekhawatiran gue dari awal skype-an ternyata bener. Betis Sandra, lebih gede dari billboard pertamina..

#nowplaying as long as you love me - Backstreet Congs

Malem ini, setelah sekian lama, akhirnya gue ngerti makna Kartini. Cewek dan cowok itu derajatnya sama. Kalo cowok boleh pake celana, cewek juga boleh. Kalo cowok boleh main futsal, cewek juga boleh! (gue bener-bener ngga ikhlas ngetik kalimat terakhir ini)..

Kayaknya gue emang salah udah ngelawan takdir semesta. Cewek emang udah seharusnya catok ketek dan cukur poni. Ngga perlu repot-repot ngerti apalagi sampai main bola.


Well, persetan dengan celana, persetan dengan pertamina, gue tetep narik omongan gue. Cewek yang ngerti bola itu ngga sexy-sexy banget!

Kartini memang juara, tapi Kartini tak akan main bola..



Wassalam.
source : http://www.poconggg.com/2011/04/skype-ing.html?m=1

date Jumat, 22 April 2011

0 komentar to “dari Pocong : Skype-ing”

Leave a Reply:

monggo tinggalkan komentar anda...

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

telur-ulat-kepompong-kupu kupu

Copyright © 2011, Kupu-kupu. Diberdayakan oleh Blogger.